Rabu, 03 September 2014

design (1)

Suatu hari saya dikejutkan dengan sms, bahwa klien yang laptopnya sedang saya urus, mendadak minta segera dikembalikan walaupun belum selesai. Dengan alasan yang meragukan kepercayaan saya.

Sehari sebelumnya (1+1 hari), saya seharian di kantor orang karena ada order desain flyer dan banner untuk socmed. Pulang abis maghrib, jalanan gak biasanya macet (pusing kalau liat macet).

Dan sehari juga sebelumnya saya memang sedang mengikuti UAS kuliah saya, dengan berbagai tugas yang ternyata mencekik leher,waktu yang sempit, pundak sudah uring-uringan kelamaan duduk
Singkat cerita, tiga peristiwa itu numpuk di pikiran.

Setelah sepulang dari order design, sampai rumah, kepala mumet. Buka PC, nyalakan program inkscape (open source vector software) kesayangan saya. Browsing folder-folder lama, dan tadaaaaa,,,, menemukan gambar kura-kura langka. Tanpa piker panjang, saya buat juga versi vektornya. Dan seketika mumet saya
terlupakan J (walaupun gambar vektornya sampai tulisan ini dibuat,belum selesai  )

===


Mumet itu Cuma ada di pikiran, sedangkan kenyamanan, hanya hati yang menciptakan. So Anda bekerja dengan hati atau hanya pikiran saja?

Artikel Terkait